Contoh Format Surat Pernyataan Siswa Terkait Pelaksanaan Ujian

Contoh Format Surat Pernyataan Siswa Terkait Pelaksanaan Ujian

Berikut ini tidak benar satu contoh format surat pengakuan siswa bersedia untuk mengikuti pelaksanaan ujian bersama dengan jujur. Format surat ini mampu kamu pergunakan di era persiapan ujian. Seperti contoh lain didalam blog ini nama sekolah semata-mata nama ilustrasi, kamu mampu menggantinya cocok bersama dengan nama sekolah anda, serta kamu juga mampu memberikan variasi aturan lain yang berkaitan bersama dengan aturan sekolah. Semoga bermanfaat.


-------------------------------------------------------------------------------------------------------

KOP SEKOLAH

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

SURAT PERNYATAAN KEJUJURAN (PAKTA KEJUJURAN) PESERTA UJIAN SEKOLAH SMP DARUL ISLAM TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama

Kelas

No. Induk

No. Peserta Ujian

Sebagai peserta Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2012/2013 bersama dengan ini menyatakan :

1.       

Berjanji untuk mengikuti pelaksanaan Ujian Sekolah bersama dengan baik


2.       

Mentaati semua aturan dan tata tertib yang berlaku


3.       

Menjaga kejujuran selama Ujian Sekolah Berlangsung


4.   Tidak akan memberitahukan atau menyampaikan atau membocorkan kepada barang siapa hasil pekerjaan aku  bersama dengan langkah apapun, baik secara langsung, maupun tidak langsung.

Pernyataan ini aku bikin bersama dengan sebenarya didalam kondisi sadar, tanpa dipaksa oleh pihak lain, aku isyarat tangani bersama dengan penuh rasa tanggung jawab dan bersama dengan sadar bahwa apabila aku lakukan perbuatan – perbuatan yang bertentangan bersama dengan pengakuan di atas bersedia dituntut cocok bersama dengan undang – undang / hukum yang berlaku.


Mengetahui,


Kepala Sekolah


ABU SOFYAN, S. Pd, M.Pd

NIP : 195902101981021004


Jakarta, ……………………..


Yang sebabkan Pernyataan,


( Nama Lengkap Siswa )


 Nomer Induk Siswa


Fungsi Latar Belakang Masalah Fungsi dari latar belakang masalah didalam sebuah proposal atau makalah adalah menyebutkan uraian awal dari topik yang akan kami bahas dari karya tulis yang kami kerjakan. Dapat dikatakan bagian ini merupakan ilustrasi awal untuk menyebutkan mengapa kamu mengangkat topik karya tulis tersebut.

Contoh Kalimat Pembukaan Latar Belakang “Indonesia semakin butuh bahan bakar minyak alternatif sebagai solusi untuk menanggulangi tingginya keperluan energi dewasa ini. Menurut data dari kementrian ESDM (www.migas.esdm.go.id dibuka 6 april 2015) cadangan minyak negara Indonesia cuma berkisar 4,3 milyar barrel yang ha…


Contoh Surat Keterangan Beda Nama – Bagi beberapa kamu yang pernah mengalami masalah akibat ketidakjelian administrasi pasti tidak asing bersama dengan tidak benar satu surat selanjutnya ini: Surat Keterangan Beda Nama atau nama lainnya Surat Pernyataan Satu Orang yang Sama.

Selain dari akibat ketidakjelian dari petugas administrasi, perbedaan nama yang mungkin berjalan juga mampu berjalan gara-gara kami sendiri (si empunya nama) tidak memeriksa terlebih dahulu kala tidak benar satu dari dokumen yang berkaitan bersama dengan kependudukan kami ditemukan miliki ”format” yang tidak serupa bersama dengan yang lainnya.

Tujuan dari dibuatnya surat info beda nama Perbedaan yang seringkali ditemukan berbentuk nama yang tidak serupa pada yang tertulis di Kartu Tanda Penduduk (KTP) bersama dengan Kartu Keluarga (KK), Kartu Nikah, Paspor, Ijazah maupun dokumen lainnya. Sebagai solusi atas permasalahan selanjutnya maka kamu mampu meminta surat pengakuan beda nama yang dikeluarkan oleh kelurahan, desa, kecamatan atau lembaga setempat dimana kamu berada beser…


Dalam Contoh Pembuatan Standard operasional Prosedur Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ini akan dijelaskan  memberikan ilustrasi bagi kamu terlebih yang berprofesi sebagai tenaga pendidik (guru). SOP ini merupakan format aturan yang telah sesuai bersama dengan kurikulum pendidikan. 

Dalam bagian ini dijabarkan pula SOP untuk kesibukan belajar mengajar di kelas maupun KBM sewaktu dilaksanakan di labolatorium. Dapat dikatakan secara keseluruhan, SOP ini merupakan rumusan aturan sekolah untuk mengatur kesibukan kesibukan belajar mengajar. Anda mampu memberikan variasi bersama dengan mengatur bersama dengan kondisi yang berlaku di daerah anda. 


STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (  S  O  P  ) KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM) 


A. PERSIAPAN KBM

 Sebelum lakukan KBM guru kudu sebabkan perangkat: ·Analisis Materi Pelajaran (AMP) ·Program Tahunan (Prota) ·Program Semester (Promes) ·Silabus ·Satuan Pembelajaran (Satpel) /Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ·Menyusun Rencana Perbaikan dan Pengayaan . ·Mempersiapkan a… 

Belum ada Komentar untuk " Contoh Format Surat Pernyataan Siswa Terkait Pelaksanaan Ujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel